12.1.12

Halo

Halo, salam kenal para crafter dan craft lover di Indonesia maupun di mana saja di muka bumi ini.
Berawal dari kesukaan saya berkunjung ke blog-blog para crafter dan menikmati gambar-gambar hasil karya mereka yang inspiratif dan menyenangkan, maka saya berpikir untuk membuat daftar alamat blog mereka  untuk bisa saya kunjungi lagi suatu waktu. Saya sendiri hanya penikmat craft saja, bahkan saya tidak memiliki blog mengenai craft. Tapi saya yakin, banyak yang seperti saya baik itu crafter atau bukan yang suka berkunjung ke blog para crafter. Saya pikir tak ada salahnya dengan berbagi pada anda daftar para crafter di Indonesia yang memiliki blog supaya memudahkan pencarian. Kenapa mesti blog? Saya suka pendekatan personal dari para crafter yang menulis keseharian mereka sebagai crafter, membuat hasil karya mereka lebih mempunyai kesan tersendiri, itu menurut pendapat saya, menurut anda bagaimana?
Sebagian besar sudah saya tambahkan sendiri alamat craft blognya, jika anda ingin menambahkan blog anda  dalam daftar atau ingin mengedit kategorinya silahkan isi form.
Masih banyak kekurangan di sana sini pada Indonesia CraftyBlog. Semoga ada yang memberi masukan dan saran daripada kritikan :)  supaya blog ini ada manfaatnya. Oke silahkan menikmati klik anda menuju dunia para crafter.

Ayu

No comments:

Post a Comment