18.2.12

Mau Produk Kamu Dipromosikan Gratis?

Buat kamu para crafter yang ingin hasil karyamu dipromosiin gratis, bisa jadi pertimbangan nih untuk buka lapak di TokoOne. Pajang produk handmade craft kamu di TokoOne (gratis), dan tunggu order mengalir. Kalau mau gencar, kamu bisa kasi tau ke teman-teman kamu lewat facebook or twitter or blog buat ikut bantuin promosi (optional), Konsepnya sih bagus menurut saya, dimana hasil karya kamu terjual, dan yang bantu promosiin produk craft kamu pun dapat untung. Sebenarnya di TokoOne berbagai macam produk bisa dijual, ga mesti craft. Tapi saya lihat kesempatan ini bagus sekali kalau bisa dimanfaatkan oleh para crafter dan craft lovers. Komunitas para pencinta craft selain bisa menikmati hasil karya handmade para crafter, akan senang hati ikut membantu promosi. Caranya gimana?
TokoOne adalah sebuah tempat berjualan online yang didukung oleh ribuan pemasar dan search engine optimization. Mereka menggunakan rekening bersama sebagai syarat transaksi aman dan memiliki sms center untuk komunikasi antara penjual dan pembeli. Kalau kamu ga yakin sama situs ini, bisa cari tahu sendiri dengan cara search di google dan baca testimoni para penjual dan pembelinya di situs mereka.
Sebagai tambahan, Indonesia CraftyBlog akan senang hati bantu promosi dengan membuat link ke produk kamu yang dipajang di TokoOne. Tapi, pilih-pilih juga mana yang bagus :).

3 comments: